Promosi ke Premier League, Leeds United Langsung Dikaitkan dengan Ibrahimovic dan Cavani

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Juli 2020
Promosi ke Premier League, Leeds United Langsung Dikaitkan dengan Ibrahimovic dan Cavani
Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Penantian panjang selama 16 tahun Leeds United untuk kembali ke Premier League telah berakhir. The Whites - julukan Leeds United - promosi ke Premier League setelah mereka dipastikan finish di dua besar Championship.

Kembalinya Leeds ke Premier League memunculkan rumor kedatangan pemain-pemain top ke Elland Road. Tim besutan Marcelo Bielsa dikaitkan dengan dua pemain top Eropa yang berposisi sebagai striker, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Ibrahimovic (38 tahun) kontraknya berakhir di akhir musim dengan AC Milan, pun demikian dengan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG). Andrea Radrizzani, Pemilik Leeds berbicara mengenai rumor tersebut.

Mengenai Ibrahimovic menurutnya sulit untuk direkrut Leeds karena ia pernah bermain di Premier League bersama Manchester United, plus usia yang sudah mendekati 40 tahun yang dikhawatirkan kesulitan mengikuti intensitas sepak bola Inggris.

Baca Juga:

16 Tahun Penantian Berakhir, Leeds United Kembali ke Premier League

Dari Ridsdale ke Radrizzani, Secuplik Kisah Pasang Surut Leeds United

7 Momen Krusial Marcelo Bielsa Antarkan Leeds United Promosi ke Premier League

Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani

"Ibrahimovic jelas akan sulit (direkrut Leeds). Kami coba merekrutnya Januari lalu tapi dia memilih Milan dan kesepakatan hilang," ucap Radrizzani dikutip dari Football-Italia. "Sekarang sudah terlambat, intensitas sepak bola Inggris berbeda."

Tapi Radrizzani lebih optimistis Leeds punya peluang merekrut Cavani. Selain punya gaya main yang dianggap cocok dengan sepak bola Inggris Cavani juga belum pernah bermain di Premier League.

"Pada tambahan kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan kemampuan fisiknya dan beradaptasi di sini, tapi saya tak pernah membicarakannya dengan pelatih," imbuh Radrizzani.

"Meski begitu, kami jelas memikirkannya (Cavani) dan kami akan melihatnya nanti, mengingat dia masih tersedia sebagai free transfer," pungkas dia.

Breaking News Zlatan Ibrahimovic Leeds United Edinson Cavani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan