PSG dan Manchester City Terus Pantau Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Juli 2021
PSG dan Manchester City Terus Pantau Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City dikabarkan memantau potensi untuk mendatangkan megabintang Lionel Messi yang saat ini berstatus bebas kontrak.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis pada 30 Juni. Meski demikian La Pulga diharapkan bertahan dan mengikat kontrak baru bersama Blaugrana, walau saat ini klub sedang berusaha memperbaiki kondisi keuangan.

Baca Juga:

Soal Coutinho, Barcelona Beri Diskon Besar-besaran untuk AC Milan

Pangkas Pengeluaran, Barcelona Lepas Umtiti dan Pjanic

5 Fakta Menarik Pedri, Matador Muda Spanyol

Messi yang saat ini sedang berambisi untuk mempersembahkan trofi internasional pertamanya untuk Argentina, tengah mempersiapkan diri bersama tim Tango untuk menatap laga final Copa America kontra Brasil pada Minggu (12/7) pukul 07.00 WIB.

Menurut laporan, Messi dikabarkan sudah menyetujui dua kesepakatan baru dengan Barcelona. Kepastian akan diberikan sepulang Messi usai membela negaranya di Copa America.

Namun Barcelona harus berhati-hati, sebab raksasa PSG dan Man City dikabarkan akan mengambil kesempatan untuk mengamankan jasa kapten timnas Argentina tersebut. Kedua klub tersebut tentu akan menawarkan gaji yang tinggi bagi sang pemain.

Di usia 34 tahun, Messi masih menunjukkan performa apik di level klub. Tercatat, pemenang enam kali Ballon d'Or itu tampil 35 kali di LaLiga musim lalu dan mengemas 30 gol dan 11 assist. (sav)

Barcelona Bursa transfer Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan