PSG Ikut Berburu Victor Osimhen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Februari 2023
PSG Ikut Berburu Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan jasa Victor Osimhen pada musim panas nanti dipastikan semakin sengit. Paris Saint-Germain (PSG) kini ikut bersaing.

Osimhen menunjukkan penampilan menjanjikan bersama Napoli sepanjang musim 2022-2023. Ia kini sudah mengoleksi 14 gol dan 4 assist dari 16 laga di Serie A.

Performa tersebut membuat Osimhen diminati banyak klub besar. Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea siap bersaing untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Dibandingkan dengan Didier Drogba, Victor Osimhen Dapat Saran jika Kelak Bermain di Premier League

Pujian dan Kritikan Jose Mourinho untuk Victor Osimhen

Menurut laporan ESPN, Manchester United menjadi klub yang paling bernafsu mendapatkan Osimhen. Setan Merah memang butuh mesin gol baru selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

Namun usaha Manchester United mendapatkan Osimhen akan semakin sulit. PSG siap terlibat perang harga untuk meminang penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut.

Napoli diyakini tidak akan melepas Osimhen dengan harga murah. Klub peminat minimal harus menyiapkan dana sekitar 100 juta euro.

Dana tentu bukan sebuah masalah bagi PSG. Les Parisiens dikenal memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas.

Meski begitu, manuver PSG untuk Osimhen terbilang mengherankan. Itu karena raksasa Prancis tersebut sudah memiliki trio maut dalam diri Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Bukan tidak mungkin Osimhen disiapkan untuk menjadi pengganti salah satunya. Kontrak Messi memang akan habis akhir musim ini.

Victor Osimhen Paris Saint-Germain Napoli Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan