BolaSkor.com - Belum selesai saga transfer Robert Lewandowski yang melibatkan Bayern Munchen dan Barcelona berakhir, ada satu klub lainnya yang ikut memanaskannya. Klub itu adalah Paris Saint-Germain alias PSG.

Sebagaimana dilaporkan media Prancis L'Equipe, PSG ikut terlibat dalam persaingan karena melihat Lewandowski dapat meningkatkan daya serang Les Parisiens - julukan PSG.

Lewandowski masih punya kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2023, tetapi hubungan keduanya tengah panas saat ini. Bayern ingin penyerang berusia 33 tahun menyelesaikan kontraknya, tapi di satu sisi, Lewandowski sudah bulat untuk pergi di musim panas ini.

Baca Juga:

Demi ke Barcelona, Lewandowski Tegaskan Ogah Perpanjang Kontrak

Niat Lewandowski Gabung Barcelona Semakin Menggebu, Bayern Munchen Kini Cuma Sejarah

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

“Apakah saya optimis tentang gabung untuk Barca? Itu pertanyaan yang bagus, saya tidak suka berada dalam situasi ini. Yang pasti untuk saat ini adalah era saya di Bayern telah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan di klub itu," kata Lewandowski kepada SPORT beberapa waktu lalu.

“Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan dalam dua minggu ke depan. Saya tidak ingin melanjutkan dan saya ingin fokus di (timnas) Polandia. Setelah Nations League, kami akan punya waktu untuk membicarakan situasinya, tetapi saya tidak melihat peluang untuk melanjutkan lebih banyak di Bayern.”

Pernyataan yang tegas dari Lewandowski dan membuat para petinggi Bayern 'kebakaran jenggot'. Barcelona sejauh ini jadi satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Lewandowski.

Akan tapi kini muncul kabar PSG memanaskan isu transfer tersebut. Menilik kekuatan finansial mereka, serta keberhasilan mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Ramos pada musim panas 2021, mengapa itu tak terjadi lagi kepada Lewandowski?

Uang bukan masalah untuk PSG, tetapi dari sisi olahraga, PSG sudah punya Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi di lini depan. Belum lagi dengan Mauro Icardi. Merekrut Lewandowski hanya akan merusak keseimbangan skuad.

Tapi jika rumor itu benar, Barcelona selayaknya cemas karena PSG punya daya tarik bagi bintang-bintang Eropa melalui gaji besar yang mereka tawarkan. Menarik melihat akhir dari saga transfer Robert Lewandowski.