BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) tidak tinggal diam mendengar keinginan Barcelona untuk memulangkan Lionel Messi. Les Parisiens akan berusaha keras mencegah hal itu terjadi.

Barcelona memang mulai kembali membangun reputasinya sebagai salah satu tim terbaik dunia. Kedatangan tujuh pemain bintang papan atas sepanjang bursa transfer musim panas lalu menjadi buktinya.

Namun Xavi Hernandez selaku pelatih belum puas dengan materi pemain yang dimilikinya. Ia berharap Messi menjadi puzzle terakhir untuk menyempurnakan kekuatan Barcelona.

Baca Juga:

Satu Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions Telah Dilalui Lionel Messi

Bagi Dani Alves, Lionel Messi dan Pele Beda Level

Lionel Messi Panen Rekor, Ketakutan Cristiano Ronaldo Mulai Terbukti

Rencana Xavi memulangkan Messi nyatanya mendapat dukungan presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia menganggap cerita La Pulga dengan klub asal Catalunya tersebut belum berakhir.

Peluang terbaik Barcelona untuk memulangkan Messi akan datang pada musim panas tahun depan. Pada momen itu, kontrak sang pemain bersama PSG telah berakhir sehingga tidak dibutuhkan dana transfer untuk memulangkannya.

Namun PSG tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Raksasa Prancis itu siap memberikan kontrak anyar untuk mencegah kepergian Messi.

“Saya bertanya kepada Messi apakah dia ingin tinggal. Saya berbicara kepadanya dan berharap dia akan tinggal di sini selama masa jabatan saya di sini (3 tahun) karena sangat puas dengan Le," kata direktur olahraga PSG, Luis Campos kepada RMC Sport.

Menariknya, Messi belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Saat ini ia ingin fokus membawa PSG meraih semua gelar yang tersedia.

Selain itu, fokus Messi juga tertuju ke ajang Piala Dunia 2022. Ia diyakini baru membuat keputusan terkait masa depannya usai gelaran yang berlangsung di Qatar tersebut.