BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) nampak terkesan dengan performa Maurro Icardi di sepanjang musim 2019-2020. Klub kaya asal Prancis itu kini berniat mempermanenkan statusnya.

Icardi bergabung ke PSG sejak awal musim ini dengan status pinjaman dari Inter Milan. Bomber berusia 27 tahun itu terusir dari Nerazzurri sejak kedatangan Antonio Conte.

Bersama Les Parisiens, Icardi tampil tajam meski tak selalu menjadi pilihan utama. Ia total mencetak 20 gol dan empat assist dari 31 laga di semua kompetisi.

Dilansir Sky Sports Italia, PSG mulai bernegosiasi dengan kubu Inter terkait masa depan mantan kaptennya tersebut. Mereka berharap rival sekota AC milan itu mau melepas Icardi dengan nilai 60 juta euro.

Baca Juga:

Inter Milan Dianggap Sudah Memiliki Pengganti Lautaro Martinez

Juventus Siap Korbankan Higuain demi Dapatkan Icardi

Mauro Icardi Dinilai akan Jadi Rekrutan Bagus untuk AC Milan

Jika bisa mempermanenkan Icardi, maka PSG tak perlu lagi mencari pengganti Edinson Cavani. Kontrak penyerang berkebangsaan Uruguay itu memang akan habis pada akhir musim ini.

Namun PSG harus bergerak cepat. Sejumlah klub besar lain dikabarkan juga tertarik mendatangkan Icardi.

Beberapa klub yang santer dikaitkan dengan Icardi adalah Juventus dan Napoli. Nama terakhir bahkan sudah terang-terangan menjadikan Icardi sebagai target utama.

Sementara peluang Icardi untuk kembali ke Inter nyaris tertutup. Conte diyakini tidak membutuhkannya lagi karena sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.