PSG Mundur dari Persaingan Dapatkan Kalidou Koulibaly

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 21 Mei 2020
PSG Mundur dari Persaingan Dapatkan Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mundur dari persaingan untuk mendapatkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tingginya harga sang pemain menjadi penyebab utamanya.

Dilansir dari Le Parisien, Napoli telah membanderol Koulibaly dengan harga 70 juta euro. Nilai tersebut dianggap terlalu tinggi oleh PSG karena sang pemain bulan depan akan berusia 29 tahun.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat PSG diketahui seolah memiliki dana transfer tak terbatas. Raksasa Prancis tersebut dikenal rela menghambur-hamburkan uang demi mendapatkan pemain incarannya.

Padahal harga tersebut sudah didiskon oleh Napoli. Sebelumnya Il Partenopei hanya bersedia melepas Koulibaly jika ada klub yang berani membayar 100 juta euro.

Baca Juga:

Revolusi Newcastle United, Bek Napoli Jadi Buruan Utama

Liverpool Ikuti Manchester United dan Arsenal Berburu Kalidou Koulibaly

Ngebet Gaet Koulibaly, Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal

Koulibaly memang layak menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Ia tampil konsisten mengawal pertahanan Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Dengan posturnya yang tinggi besar, Koulibaly sangat sulit dilewati oleh penyerang lawan. Berdasarkan data dari Whoscored, pemain berkebangsaan Senegal itu mencatatkan rata-rata 2,5 tekel dan 1,2 intersep per pertandingan di sepanjang musim ini.

Mundurnya PSG yak membuat Koulibaly kehilangan peminat. Klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Chelsea sudah berulang kali berusaha mendapatkannya.

Mundurnya PSG tentu menjadi kabar baik bagi mereka dan klub lain yang meminati Koulibaly. Persaingan akan lebih seimbang di jendela transfer mendatang.

Kalidou Koulibaly Napoli Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan