BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin segera menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar. Namun harapan Les Parisiens tersebut terancam gagal terwujud.

Kursi pelatih PSG yang kini diduduki Mauricio Pochettino memang kembali memanas. Itu tak lepas dari tersingkirnya Lionel Messi dan kawan-kawan dari ajang Coupe de France usai kalah adu penalti kontra Nice.

Kegagalan tersebut membuat PSG kehilangan salah satu trofi yang bisa direbut musim ini. Kepercayaan kepada Pochettino pun semakin memudar.

Baca Juga:

Lionel Messi Masih Berusaha Ikut Campur Bursa Transfer Barcelona

Pochettino Cerita ke Sahabat Akan Tinggalkan PSG, Sinyal ke Man United Semakin Kuat

Laga Kontra Madrid Hambat Kedatangan Zidane ke PSG

Mauricio Pochettino

Banyak laporan menyebut PSG ingin menunjuk Zidane sebagai pelatih pada musim panas mendatang. Namun rencana tersebut bisa saja dipercepat andai raksasa Prancis itu gagal melewati Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Andai hal itu terjadi, PSG diyakini akan langsung memecat Pochettino. Tim milik Nasser Al-Khelaifi itu juga langsung berusaha keras untuk mendatangkan Zidane.

Zidane sendiri belum tentu tergoda dengan tawaran PSG. Menurut laporan RMC Sport, pria berkepala plontos itu masih memprioritaskan tawaran untuk menjadi pelatih Timnas Prancis.

Padahal pekerjaan itu hampir pasti baru tersedia usai gelaran Piala Dunia 2022, akhir tahun nanti. Niat PSG untuk memboyong Zidane pun terancam tertunda sampai tahun depan.

PSG tentu tidak mau hal itu terjadi. Apalagi mereka menganggap Zidane punya kapasitas untuk mengatur deretan bintang yang ada di Parc des Princes.

Tawaran gaji tinggi sangat mungkin dijadikan modal utama PSG untuk menggoda Zidane. Meski begitu, peluang Pochettino untuk mempertahankan jabatannya masih terbuka dengan syarat menjuarai Liga Champions.