Psywar Dimulai, Conte Sebut Tottenham Penyebab Liverpool Kehilangan Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 November 2022
Psywar Dimulai, Conte Sebut Tottenham Penyebab Liverpool Kehilangan Gelar
Antonio Conte dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengklaim jika timnya turut andil dalam kegagalan Liverpool meraih titel Premier League musim lalu. Ketika itu, The Lilywhites menaham Liverpool di Anfield.

Tottenham dan Liverpool akan saling berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/11). Meski baru digelar satu hari lagi, tetapi nada-nada sindiran mulai terdengar.

Satu di antaranya dilontarkan Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu menyinggung hasil di musim lalu. Ketika itu, Liverpool yang sedang bersaing dengan Manchester City di papan atas ditahan Tottenham 1-1.

"Jika Anda ingat mereka kehilangan gelar Premier League karena hasil itu. Saya mengerti rasa frustrasinya. Mereka kehilangan gelar karena dua poin tersebut. Namun, pada sisi sebaliknya, kami mencapai Liga Champions karena hasil imbang itu," tegas Antonio Conte seperti dilaporkan Metro.

Baca Juga:

Darwin Nunez Hanya Butuh Kepercayaan Diri di Liverpool

Kembali Cetak Gol, Darwin Nunez Dapat Sanjungan dari Jurgen Klopp

Pernyataan Mengejutkan Jurgen Klopp soal Darwin Nunez

Duel di masa lalu tersebut juga terasa panas. Conte dan Jurgen Klopp terlibat silang pendapat.

"Tidak apa-apa karena setiap pelatih harus membicarakan timnya. Setiap pelatih juga penting untuk memahami strategi terbaik demi mencapai hasil apik."

"Sejatinya, saya sudah melihat kembali duel kami melawan Liverpool. Jika ada yang pantas menang, itu adalah Tottenham, bukan Liverpool," klaim Conte.

Conte juga menyentil bagaimana cara Liverpool belanja pemain. The Reds kerap menghabiskan dana besar untuk memboyong amunisi baru.

"Kita berbicara tentang klub penting dunia dengan kemungkinan menghabiskan banyak uang. Namun, penting untuk membelanjakannya dengan cara yang benar," urai Conte.

Saat ini, posisi Tottenham lebih baik daripada Liverpool. Jika The Reds tercecer di peringkat kesembilan, Tottenham bercokol di pos ketiga.

Antonio Conte Breaking News Liverpool Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan