Punya Banyak Pemain Baru, Arsenal Masih Tertinggal dari Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Juli 2022
Punya Banyak Pemain Baru, Arsenal Masih Tertinggal dari Tottenham
Gabriel Jesus (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Eks penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memuji bursa transfer Arsenal yang bergerak dengan masif. Namun, baginya, kekuatan Arsenal masih di bawah Tottenham Hotspur yang juga memboyong pemain baru.

Arsenal berada di posisi kelima klasemen akhir Premier League musim lalu. Pasukan Mikel Arteta gagal menggeser Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Untuk memangkas gap tersebut, Arsenal mendatangkan sejumlah pemain anyar. Marquinhos, Matt Turner, Fabio Vieira, dan Gabriel Jesus adalah beberapa nama yang datang. Selain itu, masih ada Oleksandr Zinchenko yang dikabarkan akan bergabung.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Demi Lucas Paqueta, Arsenal Bekukan Negosiasi Youri Tielemans

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Akan tetapi, kedatangan pemain-pemain itu dirasa belum cukup. Agbonlahor berpendapat, sebab tim-tim lain juga memperkuat diri.

"Untuk Arsenal, ini adalah pernyataan besar dengan merekrut Gabriel Jesus. Namun, tetap saja mereka membutuhkan lebih banyak upaya," tegas Agbonlahor kepada Talksport.

"Ada pembicaraan soal Zinchenko, yang menurut saya akan menjadi rekrutan yang bagus, tambahan yang bagus. Dia serbabisa, tetapi mungkin mereka membutuhkan sayap kanan lain sebagai cadangan Bukayo Saka karena Nicolas Pepe belum melakukannya."

"Tim-tim ini tahu bahwa mereka perlu terus meningkatkan skuad mereka karena akan semakin sulit untuk bersaing di empat besar. Arsenal tidak ingin tertinggal," tambahnya.

"Mereka ingin mendatangkan pemain top, karena Spurs melakukan hal yang sama. Spurs memiliki jendela yang bagus sehingga akan lebih sulit musim ini untuk mendapatkan empat besar."

Arsenal meraih dua kemenangan pada laga pramusim. Usai membekuk Nurnberg, giliran Everton yang dikalahkan dengan skor 2-0.

Arsenal Breaking News Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan