Punya Pemilik Anyar, Bursa Tranfer AC Milan Justru Terancam Berantakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juni 2022
Punya Pemilik Anyar, Bursa Tranfer AC Milan Justru Terancam Berantakan
Petinggi Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menghadapi risiko besar pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Rossoneri baru diakuisisi RedBird yang dikabarkan punya banyak dana untuk memboyong pemain.

Teka-teki siapa pemilik anyar Milan akhirnya terjawab. Bukannya sultan dari Arab, seperti yang selama ini diperbincangkan, tetapi RedBird.

Meski demikian, rasa optimisme Milan tetap tinggi. Milan diyakini akan melakukan pergerakan besar di bursa transfer dengan suntikan dana dari pemilik baru. Apalagi, Milan juga dalam suasana positif usai meraih gelar Scudetto musim lalu.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Mulai Susun Rencana Pensiun

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Namun, kenyataan tak seindah harapan. RedBird belum mengambil pilihan strategis di bursa transfer. Hasilnya, pergerakan Rossoneri berhenti di tengah jalan.

Pertama, RedBird tak juga memperpanjang kontrak Paolo Maldini dan Frederic Massara. Padahal, kedua sosok itu adalah kunci di balik pergerakan transfer Milan belakangan ini.

Selain itu, anggaran belanja Milan juga belum ditentukan. Hal tersebut berakibat pada pergerakan Milan di bursa transfer yang tersendat.

Contohnya adalah pada transfer Renato Sanches. Meski telah mencapai kesepakatan dengan sang gelandang, tetapi Milan takkunjung menutup negosiasi dengan Lille. Kabarnya, Milan tidak juga menaikkan tawarannya yang hanya setengah dari kemauan Lille.

Kini, Rossoneri terancam ditikung Paris Saint-Germain. Les Parisiens siap memenuhi permintaan Lille. Sementara itu, Renato Sanches tidak bisa menunggu selamanya.

Hal yang mirip juga terjadi pada negosiasi Sven Botman. Akibat negosiasi yang berlarut-larut, Milan disalip Newcastle United. Klub asal Inggris itu punya penawaran yang jauh lebih menarik dari milik Milan.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan