Ragu di Aston Villa, Jack Grealish Beri Kode kepada Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Juli 2020
Ragu di Aston Villa, Jack Grealish Beri Kode kepada Manchester United
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Aston Villa Jack Grealish membuka suara mengenai masa depannya. Pemain berusia 24 tahun tersebut merasa ragu akan bertahan di Aston Villa pada musim 2020-21.

Jack Grealish merupakan pemain yang setia bersama klub. Beberapa musim lalu, ketika Aston Villa terdegradasi, dia memilih untuk bertahan meski mendapat banyak tawaran dari klub lain. Namun kali ini ia tak tahu mengenai masa depannya di Villa.

"Saya tidak terlalu yakin apakah akan bertahan pada saat ini. Saya punya satu tujuan dan itu untuk menjaga Aston Villa tetap bermain di Premier League," ucap Grealish dikutip dari Metro.

Baca Juga:

Sudah Punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Man United Tak Butuh Jack Grealish

Eks Liverpool Sarankan Jack Grealish Tolak Manchester United

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Jack Grealish

Sebelumnya, Grealish berhasil memimpin Aston Villa kala menang melawan Arsenal dengan skor 1-0 pada Premier League pekan ke-37 di Villa Park, Rabu (22/07) dini hari WIB.

"Seluruh elemen di klub, stadion, dan para penggemar tahu posisi kami berada. Hanya itu yang saya pikirkan saat ini, menjaga klub ini tetap di Premier League. Mudah - mmudahan kita bisa melakukan itu pada hari Minggu," lanjut Grealish.

Kemudian karena isu kepergiannya, klub raksasa Inggris Manchester United disebut tertarik untuk menggaetnya. Rencananya Setan Merah ingin memperkuat lini tengahnya.

Aston Villa merespons keinginan Man United dan mematok harga 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk Jack Grealish. Tentu hal ini menyulitkan Man United untuk bersedia membayarnya, mengingat di tengah kondisi finansial yang sedang tidak ideal karena pandemi virus corona.

Terlepas dari itu, Aston Villa selanjutnya akan melawan West Ham United di London Stadium pada Minggu (26/07). Saat ini Aston Villa menduduki peringkat ke-17 dengan raihan 34 poin pada klasemen sementara Premier League.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Jack Grealish Aston villa Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan