BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan sampai dengan saat ini masih belum memikirkan untuk merekrut pemain baru. RD sapaan akrab Rahmad Darmawan hanya ingin fokus menyelesaikan putaran pertama terlebih dahulu.

RD menyatakan, merekrut pemain baru bukan prioritasnya saat ini. Menurut mantan pelatih Persija Jakarta ini, memperbaiki performa agar bisa mengimbangi Bali United lebih penting dibandingkan membahas pemain baru.

Tidak hanya itu saja, bagi mantan pelatih Timnas Indonesia ini, mencari cara untuk bisa mengalahkan Bali United sekarang jauh lebih penting. Pasalnya, menurut RD masih banyak hal yang perlu diperbaiki oleh TIRA-Persikabo jelang melawan Bali United.

Baca Juga:

Melvin Platje Mulai Bersinar, Posisi Spasojevic di Bali United Masih Aman

Libas Semen Padang, Bukti Bali United Semakin Matang

“Kami belum sampai ke sana, karena saat ini masih fokus menyelesaikan pertandingan putaran pertama. Kami lebih fokus mempersiapkan tim menghadapi Bali United. Tapi kami tetap melihat peluang itu,” ujar RD.

“Namun untuk saat ini kami lebih fokus mengantisipasi kelebihan lawan, organisasi permainan kami sendiri, dan transisi menyerang ke bertahan. Buat saya, itu yang paling penting.”

TIRA-Persikabo akan menghadapi tantangan besar ketika menghadapi Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (15/6). Menurut RD laga ini merupakan ujian untuk timnya.

Saat ini TIRA-Persikabo berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 29 poin. Sementara, calon lawan mereka Bali United berada satu tingkat di bawahnya dengan 28 poin.