Ralf Rangnick Hanya Tinggal Diumumkan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 November 2021
Ralf Rangnick Hanya Tinggal Diumumkan Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Manchester United untuk menggaet Ralf Rangnick tak menemui hambatan berarti. Kedatangan juru taktik berkebangsaan Jerman itu diyakini akan segera diumumkan.

Manchester United sempat dikaitkan dengan sejumlah nama besar usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi jabatan ini.

Namun penegasan sikap Pochettino untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) membuat Manchester United berubah pikiran. Raksasa Inggris itu kemudian ingin menunjuk pelatih interim hingga akhir musim.

Baca Juga:

Nostalgia - Ketika Jurgen Klopp Diajari Gegenpressing oleh Ralf Rangnick

Awas Manchester United, Ralf Rangnick Banyak Maunya

Mengenal Lebih Dekat Filosofi Sepak Bola Ralf Rangnick: Sang Guru dari Klopp dan Tuchel

Ralf Rangnick

Rudi Garcia dan Ernesto Valverde sempat masuk dalam bursa. Namun Ralf Rangnick dengan cepat memenangi persaingan.

Rangnick dikabarkan sangat berminat dengan tawaran ini. Namun ia meminta peran lebih besar pada akhir musim nanti dan tampaknya disepakati oleh petinggi Manchester United.

Menurut laporan The Athletic, Rangnick akan menandatangani kontrak pada awal pekan mendatang. Debutnya akan terjadi saat Manchester United menjamu Arsenal, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Rangnick sebenarnya masih terikat kontrak dengan Lokomotiv Moscow. Namun klub Rusia itu telah memberi restu kepadanya untuk pergi ke Old Trafford.

Dari laporan yang sama, Rangnick akan tetap ditemani oleh Michael Carrick dan Kieran Mckenna sebagai asisten pelatih. Namun ia meminta izin untuk menggaet beberapa asisten lain termasuk seorang analis video.

Tugas berat sudah menanti Rangnick begitu resmi menangani Manchester United. Target terdekatnya tentu kembali ke jalur juara dengan memaksimalkan potensi pemain dari skuat yang ada.

Ralf Rangnick Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan