Ralf Rangnick Jamin Maguire Tidak Akan Disoraki di Old Trafford

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 02 April 2022
Ralf Rangnick Jamin Maguire Tidak Akan Disoraki di Old Trafford
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyayangkan perlakuan buruk suporter Timnas Inggris kepada Harry Maguire. Ia yakin pengalaman serupa tidak akan pernah terjadi di Old Trafford.

Maguire mendapat cemoohan saat Timnas Inggris beruji coba kontra Swiss di Stadion Wembley, tengah pekan kemarin. Ironisnya, perlakuan buruk tersebut diterima dari suporter timnya sendiri.

Pemandangan ini tentu menjadi sebuah ironi. Padahal Maguire selalu tampil konsisten bersama tim asuhan Gareth Southgate.

Baca Juga:

Prediksi Man United Vs Leicester: Bukan Tamu yang Ramah

Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat

Man United Masih Cari Penantang Ten Hag dan Pochettino

Harry Maguire dan Ralf Rangnick

Banyak dugaan berkembang bahwa cemoohan kepada Maguire dilakukan oleh suporter Manchester United. Mereka disebut menumpahkan kekesalannya setelah sang pemain tampil buruk bersama Setan Merah.

Namun Rangnick tak percaya dengan dugaan tersebut. Ia yakin suporter Manchester United tidak akan mencemooh pemainnya sendiri.

"Saya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi di Wembley. Namun saya cukup yakin hal itu tidak akan terjadi di stadion kami (Old Trafford)," kata Rangnick pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Leicester City.

"Red Army (suporter Man United) selalu di belakang tim dan klub, juga di belakang kapten mereka."

Rangnick juga pasang badan untuk Maguire yang dihujani banyak kritik. Baginya, pemain berusia 29 tahun masih sangat dibutuhkan.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia bermain bagus untuk Manchester United dan Inggris dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

"Mungkin orang hanya cenderung membandingkan dengan mantan legenda atau mantan pemain besar, saya tidak tahu."

Manchester United Harry Maguire Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan