BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan akan mendatangkan Ralf Rangnick pada musim depan. Namun, kedatangan Rangnick akan menyingkirkan Paolo Maldini dari posisinya.

Ivan Gazidis menjadi orang di balik revolusi AC Milan. Gazidis ingin memperbaiki Milan dari struktur manajemen. Setelah itu, Gazidis baru bergerak ke sisi tim.

Kabarnya, Ivan Gazidis tidak puas dengan performa pelatih saat ini, Stefano Pioli. Gazidis menilai, Pioli bukan orang yang tepat untuk membawa Milan kembali berjaya. Meskipun, penampilan Rossoneri di bawah Pioli tidak terlalu mengecewakan.

Baca Juga:

Oasis di Tengah Kekeringan AC Milan

AC Milan 2-0 AS Roma: Il Rossoneri Persulit Langkah Giallorossi Masuk Zona Liga Champions

Ante Rebic, Kisah Penuh Keraguan yang Berubah Menjadi Epik

Paolo Maldini

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pengganti Pioli. Il Diavolo Rosso akan menunjuk Ralf Rangnick. Tidak hanya menjadi pelatih, Rangnick juga akan mengemban posisi di beberapa posisi.

Sky Sport, Tuttomercato, dan Milan News mengutarakan kabar yang sama. Rangnick akan mengambil alih pada sisi pembinaan, perekrutan, bahkan dapartemen medis Rossoneri.

Gazidis telah menginformasikan kepada direktur teknis Milan saat ini, Paolo Maldini, jika posisinya akan digantikan oleh Rangnick. Gazidis meminta Maldini legawa.

Milan dilaporkan tidak ingin Maldini benar-benar angkat kaki. Rossoneri dikabarkan telah memberikan tawaran menjadi duta klub. Kabarnya, tawaran tersebut kemungkinan akan ditolak Maldini.

Maldini memilih benar-benar pergi karena sebelumnya telah menyatakan keberatan dengan kedatangan Rangnick. Maldini merasa, Milan menuju arah yang salah.

Satu di antara yang menjadi pertanyaan setelah kedatangan Rangnick adalah masa depan Zlatan Ibrahimovic. Rangnick dilaporkan tidak ingin Ibra bertahan di Milan. Oleh karena itu, Milan tidak akan menambah masa bakti eks Barcelona tersebut.