BolaSkor.com - Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menegaskan pergantian tiga pelatih tidak berpengaruh besar kepada penampilan Persija Jakarta selama bermain di Liga 1 2019.

Menurut Ramdani Lestaluhu, sebenarnya Persija Jakarta sudah bermain dengan sangat baik, tetapi hasilnya tetap mengalami kekalahan juga. Sehingga, ia menilai mental pemain yang harus diubah agar ke depannya bisa meraih kemenangan.

Hingga pekan ke-20 ini Persija Jakarta sudah mengganti pelatih sebanyak tiga kali. Dimulai dari Ivan Kolev, Julio Banuelos, dan sekarang Edson Tavares. Tapi hasilnya Persija Jakarta masih sulit bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Upayakan Jamu Persija di Si Jalak Harupat

Arema FC Dukung Penuh Hasil Emergency Meeting soal Kelanjutan Liga 1 2019

Pada pertandingan terakhir di Liga 1 2019, Persija Jakarta harus kalah 1-2 dari Semen Padang yang notabennya tim juru kunci Liga 1. Ini yang membuat masalah di Persija Jakarta seperti sulit dicari solusinya.

“Sebenarnya sudah tiga kali ganti pelatih tapi hasilnya tetap sama. Main bagus tapi kalah kalah juga. Saya rasa mental pemain yang harus diubah, harus bangkit,” kata Ramdani Lestaluhu.

“Semua harus punya mental juara. Kalau bicara pelatih kan kuncinya tetap di pemain yang turun di lapangan. Mungkin kita harus lebih kerja keras lagi agar bisa kembali bangkit,” pungkasnya.