Rangnick Ajukan Tiga Nama untuk Didatangkan, Satu di Antaranya Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Desember 2021
Rangnick Ajukan Tiga Nama untuk Didatangkan, Satu di Antaranya Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim dingin 2022. Ia mengajukan tiga nama untuk didatangkan. Satu di antaranya adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ralf Rangnick menyadari bursa transfer musim dingin bukanlah waktu yang tepat untuk membeli pemain. Namun, karena kebutuhan yang mendesak, Rangnick akan mengajukan beberapa nama kepada manajemen.

"Berdasarkan pengalaman, musim dingin bukan waktu yang tepat untuk transfer. Namun, dengan kualitas pemain yang kami punya, secara teori hanya akan masuk akal jika kami memboyong pemain yang punya kualitas lebih," ujar Rangnick.

Baca Juga:

Ingin Boyong Haaland, Ralf Rangnick Lobi Ayahnya

Turuti Guardiola, Manchester City Pilih Kane daripada Haaland

Mino Raiola Jawab Isu Klausul Rilis Murah dalam Kontrak Erling Haaland

Metro melaporkan, pemain pertama yang masuk dalam daftar belanja adalah penggawa RB Leipzig, Tyler Adams. Adams dikenal sebagai pemain yang bisa tampil di babak posisi pada lini kedua. Harapannya, Adams akan menjadi solusi untuk masa depan Paul Pogba dan Donny van de Beek yang tak jelas.

Menurut laporan, sang pemain memiliki klausul pelepasan senilai 33 juta pounds. Selain Man United, Arsenal juga berada dalam perburuan.

Selanjutnya, Manchester United akan mencoba mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford. The Red Devils akan sekali lagi mencoba merayu Haaland.

Klausul rilis Haaland senilai 68 juta pounds akan aktif pada bursa transfer musim panas. Namun, Man United tak ingin menunggu terlalu lama karena meyakini persaingan akan sengit ketika klausul pelepasan sang striker aktif.

Pemain ketiga masih berasal dari Leipzig yakni, Amadou Haidara. Rangnick ingin kembali bekerja sama dengan gelandang 23 tahun itu.

Haidara tampil sama baiknya ketika berperan sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan. Kabarnya, Man United tidak keberatan dengan klausul pelepasan sang gelandang yang mencapai 32,9 juta pounds. Uang belanja Rangnick ditaksir mencapai 100 juta pounds.

Erling Haaland Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan