Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 11 Desember 2021
Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang
Ralf Rangnick (twitter)

BolaSkor.com - Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan terlalu dini untuk membicarakan strategi transfer musim dingin. Rangnick juga mengungkap memang ada beberapa pemain yang ingin keluar dari United.

Saat ini Rangnick memaparkan bahwa dirinya masih terus menilai lebih jauh kualitas dan kedalaman skuat MU.

"Tentu saja saya jadi lebih mengetahui mereka pekan ini. Sebagian besar saya lihat dalam dua pertandingan," kata Rangnick kepada laman resmi klub.

Baca Juga:

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Ralf Rangnick Bandingkan Mason Greenwood dengan Erling Haaland

Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United

Dalam dua laga di bawahnya, melawan Crystal Palace di Premier League dan Young Boys di Liga Champions, Rangnick sudah menurunkan 27 pemain berbeda.

Pelatih asal Jerman itu berharap bisa mengenal lebih jauh skuatnya ketika MU bertandang ke markas Norwich City, Minggu (12/12) WIB.

"Kami sudah menjalani tiga, empat atau lima sesi latihan bersama, tapi rasanya masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang mungkin kami lakukan di jendela transfer," katanya.

Pemain Ingin Hengkang

Dalam kesempatan yang sama, Rangnick juga mengakui ada beberapa pemain yang berencana hengkang meninggalkan MU. Mereka adalah para pemain yang kecewa karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Menyikapi hal tersebut, Rangnick mengungkap akan ada pertemuan individual untuk memastikan rencana mereka.

"Jika saya melihat jumlah, ini masih skuat besar. Kami jelas tidak punya pemain yang cukup, tetapi kami juga harus memastikan para pemain ingin tetap berada di sini," katanya.

"Bila mereka merasa tidak mendapat menit bermain yang cukup, mungkin langkah yang tepat adalah berbicara empat mata dengan masing-masing, untuk melihat rencana apa yang bisa ditempuh," tutup Rangnick.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.141

Bagikan