Rangnick Mau Datang, Carrick Tegaskan Latih Manchester United Sangat Spesial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 November 2021
Rangnick Mau Datang, Carrick Tegaskan Latih Manchester United Sangat Spesial
Michael Carrick (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Manchester United, Michael Carrick, menilai jabatan manajer The Red Devils sangat spesial. Menurut kabar yang beredar, peran tersebut akan diisi Ralf Rangnick.

Manchester United semakin dekat untuk mengamankan Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Rangnick dilaporkan akan menjadi pelatih hingga akhir musim ini. Setelah itu, pria asal Jerman tersebut akan melakoni peran sebagai konsultan.

Jelang kedatangan Rangnick, Carrick menegaskan jika tidak mudah menjadi manajer Manchester United. Tanggung jawab sebagai pelatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sangat besar.

Baca Juga:

Nostalgia - Ketika Jurgen Klopp Diajari Gegenpressing oleh Ralf Rangnick

Ralf Rangnick Merapat ke Manchester United, Klopp dan Tuchel Angkat Bicara

Ralf Rangnick Hanya Tinggal Diumumkan Manchester United

"Ini adalah pekerjaan besar. Bagi saya, itu adalah pekerjaan besar dalam sepak bola," jelas Carrick seperti dilaporkan Mirror.

"Itu hanya pendapat saya. Namun, ini adalah pekerjaan besar dan Manchester United adalah satu di antara klub terbaik dunia," imbuh sang pelatih.

"Tempatnya sangat istimewa. Saya sudah berada di sini selama 15 tahun dan sangat berarti bagi saya. Saya pikir, siapa pun yang masuk akan menghargai ketika melangkah melewati pintu."

"Hal pertama yang mengejutkan Anda adalah hak istimewa dan tanggung hawab yang datang dengan berada dalam posisi bekerja untuk klub ini, dalam peran apa pun," kata Carrick.

Michael Carrick masih akan memimpin Manchester United ketika bersua Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11). Setan Merah tidak pernah kebobolan dalam empat pertemuan terakhir kontra Chelsea di Premier League.

Michael Carrick Ralf Rangnick Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan