Raphael Varane Bikin Manchester United Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Maret 2021
Raphael Varane Bikin Manchester United Gigit Jari
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dilaporkan akan memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Kabar tersebut menjadi pil pahit untuk Manchester United yang memburu Raphael Varane.

Isu kepergian Raphael Varane dari Real Madrid santer terdengar belakangan ini. Pemain internasional Prancis tersebut belum meneken kontrak anyar.

Posisi Madrid menjadi sulit karena kontrak Varane akan habis pada musim depan. Jika tidak menjual sang pemain pada musim panas 2021, El Real terancam kehilangan secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Terlalu Jauh, Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Kejar City

Terungkap Enam Kata Mourinho yang Bikin Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea

Bek Produktif Atalanta Jawab Isu Ketertarikan Manchester City

Raphael Varane

Media-media Spanyol melaporkan, Raphael Varane juga merupakan jalan bagi Madrid keluar dari krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Harga Varane yang diprediksi tak kurang dari 60 juta euro akan menyuntikkan dana segar untuk El Real.

Tak heran, tim-tim elite seperti Manchester United dikaitkan dengan Raphael Varane. The Red Devils membutuhkan bek tengah baru untuk menjadi tandem Harry Maguire.

Selama ini, Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan posisi tersebut kepada Victor Lindelof dan Eric Bailly. Namun, penampilan kedua pemain tersebut tak konsisten.

Sayangnya, Manchester United harus gigit jari karena Raphael Varane memutuskan bertahan. Menurut laporan Marca, Madrid sudah bertemu dengan Varane untuk membicarakan kontrak baru. Sejauh ini, ada aroma positif terkait kesepakatan kedua kubu.

Meski demikian, Man United tidak kehilangan opsi. Los Blancos dilaporkan sedang memonitor Ben White dan Ibrahima Konate.

Peran Zinedine Zidane

Satu sosok yang membuat Varane ingin bertahan adalah sang pelatih, Zinedine Zidane. Eks penggawa Juventus itu membujuk kompatriotnya untuk tetap tinggal di Madrid. Zidane menilai, peran Varane masih vital.

"Dia bagian dari klub ini dan kami beruntung bisa membawanya ke Madrid," kata Zidane dalam wawancara pada tahun lalu.

"Dia punya karakter hebat dan mencapai banyak hal sejak berada di sini. Bagi saya, posisi Varane jelas."

Semenjak bergabung dengan Madrid pada 2011 dari Lens, Varane meraih banyak kesuksesan. Ia memenangi LaLiga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Raphael varane Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan