Rashford Jadi Korban Rasial Usai Gagal Eksekusi Penalti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Agustus 2019
Rashford Jadi Korban Rasial Usai Gagal Eksekusi Penalti
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat kalah dari Crystal Palace. Ia mendapat perlakukan Rasial karena gagal mengeksekusi penalti.

Manchester United kalah 1-2 dari Crystal Palace pada laga pekan ketiga Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8).

Manchester United membutuhkan waktu hingga menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika melawan Palace. Gol tersebut dikreasikan Daniel James. Adapun, gol tim tamu dicetak Jordan Ayew pada menit ke-32.

Gol Daniel James membuat semangat Manchester United memuncak. Namun, The Red Devils justru kembali kebobolan dan kalah 2-1. Gol kemenangan Palace dilesakkan oleh Patrick van Aanholt menit ke-90 +3.

Baca Juga:

PSG Siapkan Tawaran 100 Juta Pounds untuk Mantan Pemain Manchester United

Man United 1-2 Crystal Palace: Gagal Penalti Lagi, Setan Merah Kalah di Fergie Time

Romelu Lukaku Luapkan Unek-unek pada Manchester United

Manchester United
Manchester United keok di Old Trafford (@BBCSport)

Sementara, Rashford mendapat peluang mencetak gol melalui penalti pada menit ke-70. Sayang, eksekusinya menerpa mistar gawang.

Kegagalan ini membuat Rashford mendapat perlakukan rasial. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa geram dengan aksi rasial tersebut.

"Kami sudah membicarakan ini sebelum akhir pekan. Kami harus menghentikannya. Saya kehilangan kata-kata," kata Solskjaer, Goal.com

"Kami terus memiliki semua kampanye ini, katakan tidak untuk rasialisme, dan mereka terus bersembunyi di balik identitas palsu. Hanya gila kalau kita membicarakan ini pada 2019," paparnya.

Manchester United Crystal palace Premier League Marcus Rashford Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan