BolaSkor.comTIRA-Persikabo saat ini menjelma menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Bahkan Laskar Padjadjaran berhasil mematahkan rekor 12 kali tak terkalahkan yang dimiliki oleh Persija Jakarta.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan ini berhasil mencatatkan 13 kali tak terkalahkan selama bermain di Liga 1 2019. Bahkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan berhasil berada di puncak klasemen Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan tidak mau anak asuhnya tertekan dengan rekor yang telah mereka ciptakan ini. Pasalnya ia tahu nantinya tim yang sedang ditangani akan mengalami kekalahan juga.

Baca Juga:

Melvin Platje Mulai Bersinar, Posisi Spasojevic di Bali United Masih Aman

Libas Semen Padang, Bukti Bali United Semakin Matang

Terlebih TIRA-Persikabo akan menghadapi tantangan besar ketika menghadapi Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (15/6). Menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, laga ini merupakan ujian untuk timnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku bahwa timnya sama sekali tidak mengalami tekanan terkait dengan apa yang sudah mereka capai. Ia hanya memberikan motivasi seperti biasa dalam setiap pertandingannya.

“Jujur kalau masalah tekanan sendiri, saya bisa pastikan itu sama sekali nggak ada dalam tim ini. Karena bagaimanapun kami sadar nantinya kekalahan itu akan datang juga, entah kapan itu pasti akan terjadi,” kata Rahmad Darmawan.

Saat ini TIRA-Persikabo berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 29 poin. Sementara, calon lawan mereka Bali United berada satu tingkat di bawahnya dengan 28 poin.