Real Madrid Bersiap Jual Raphael Varane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Juni 2021
Real Madrid Bersiap Jual Raphael Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tampaknya sudah mulai menyerah untuk mempertahankan Raphael Varane. Los Blancos sekarang membuka peluang menjual bek Timnas Prancis tersebut pada musim panas ini.

Setelah kehilangan Sergio Ramos, Madrid memang fokus memperpanjang kontrak Varane. Ikatan kerja sama kedua pihak memang akan berakhir tahun depan.

Namun negosiasi kedua pihak menemui jalan buntu. Madrid pun berada dalam dilema antara terus membujuknya menandatangani kontrak anyar atau melepasnya pada musim panas ini guna menghindari kerugian.

Baca Juga:

Soal Raphael Varane, Manchester United Dapat Saingan Klub Sultan dari Prancis

Andai Varane, Kane, dan Sancho Bergabung, Manchester United Otomatis Juara

Daripada Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Pilih Pertahankan Raphael Varane

Raphael Varane

Madrid tentu trauma usai kehilangan Ramos secara gratis. Varane memang bisa mengikuti jejak rekan duetnya tersebut jika perpanjangan kontrak tak kunjung disepakati.

Menurut laporan Diario AS, Madrid sudah mengambil keputusan. Raksasa Spanyol itu akan menjual Varane karena sang pemain tak menunjukkan niatnya untuk memperpanjang kontrak.

Madrid bahkan siap menurunkan banderol Varane yang diyakini saat ini mencapai 50 juta euro. Hal tersebut dilakukan agar pemain berusia 28 tahun itu laku terjual.

Keputusan Madrid ini tentu menjadi kabar baik bagi Manchester United. Bukan rahasia lagi kalau Setan Merah sudah memburu Varane sejak beberapa musim terakhir.

Meski begitu, Manchester United tak boleh lengah. Paris Saint-Germain juga siap menikung Varane yang kini tengah fokus memperkuat Prancis di Piala Eropa 2020.

Raphael varane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan