Real Madrid dalam Krisis Jelang Pembukaan LaLiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
Real Madrid dalam Krisis Jelang Pembukaan LaLiga
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan diterpa sejumlah masalah jelang pembukaan LaLiga 2021-2022. Beberapa pemain El Real mengalami cedera dan David Alaba dikabarkan terpapar COVID-19.

Real Madrid kehilangan dua pilar utama pada musim lalu, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Kedua pemain tersebut angkat kaki setelah sekian lama membuat pertahanan El Real kukuh.

Varane memilih tantangan baru dengan membela Manchester United. Sementara itu, Ramos angkat kaki dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Raphael Varane Datang, Man United Berpotensi Lepas Dua Bek Tengah

Belum Juga Gabung Man United, Kemampuan Raphael Varane Sudah Diragukan

Melihat Rekam Jejak Bek-bek Prancis di Manchester United

David Alaba

Kini, Carlo Ancelotti juga dipusingkan dengan kondisi David Alaba. Menurut Sport, mantan pemain Bayern Munchen itu positif virus corona.

Oleh karena itu, Alaba akan mengisolasi diri selama beberapa hari ke depan. Kekhawatirannya adalah ada pemain Madrid lainnya yang juga positif.

Selain itu, Madrid juga terus berpacu dengan waktu untuk memulihkan Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera pada Piala Eropa 2020.

Mariano Diaz, Ferland Mendy, dan Dani Carvajal, juga masih belum sepenuhnya pulih. Oleh karena itu, Carlo Ancelotti akan memutar otak untuk menghadapi pekan perdana LaLiga yang tingga dua pekan lagi.

Rencananya, Madrid bertandang ke markas Alaves pada pekan pembuka LaLiga 2021-2022, Minggu (15/8). Setelah itu, El Real akan mengunjungi markas Levante.

Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan