Real Madrid Diam-diam Masih Minati Kylian Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 18 Januari 2023
Real Madrid Diam-diam Masih Minati Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid tampaknya memang belum benar-benar berakhir. Los Blancos ternyata masih berusaha membajak penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Mbappe menjadi buruan utama Madrid sejak musim panas 2021. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor transfer untuk memilikinya.

Ketika itu PSG dalam posisi terdesak karena kontrak Mbappe tersisa satu tahun saja. Namun Les Parisiens nyatanya masih menolak menjual sang bintang ke Madrid.

Baca Juga:

Ditanya Bocah soal Peluang Rekrut Mbappe dan Bellingham, Erik Ten Hag Malah Minta Dananya

8 Penyerang Terbaik Dunia Sepanjang Tahun 2022

7 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak Sepanjang 2022

PSG lalu berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Mbappe selama musim 2021-2022 berjalan. Sementara banyak pihak meyakini produk akademi AS Monaco itu akan pindah ke Madrid secara gratis pada akhir musim.

Namun kejutan terjadi jelang berakhirnya musim 2021-2022. Mbappe secara tak terduga setuju untuk memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun.

Keputusan itu membuat saga transfer Mbappe berakhir anti klimaks. Madrid harus menerima kenyataan gagal mendatangkan salah satu penyerang paling menjanjikan.

Namun Madrid ternyata coba kembali menghidupkan asa untuk memiliki Mbappe. Menurut laporan The Athletic, raksasa Spanyol itu mulai bergerilya di sela-sela Piala Dunia 2022 bergulir.

Pada turnamen yang berlangsung di Qatar tersebut, Mbappe memang bersinar. Ia mampu merebut gelar top skorer meski gagal membawa Prancis mempertahankan gelar juara usai takluk dari Argentina pada partai final.

Pergerakan Madrid untuk mendatangkan Mbappe memang tidak seagresif sebelumnya. Klub yang dipimpin Florentino Perez tersebut lebih bersikap menunggu sekarang.

Madrid berharap Mbappe meminta pergi dari PSG pada akhir musim 2022-2023. Andai hal itu terjadi, mereka akan berada di baris terdepan untuk mendapatkannya.

Sosok Mbappe kini semakin dibutuhkan Madrid. Itu tak lepas dengan mulai menurunnya ketajaman Karim Benzema.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan