Real Madrid Gantung Nasib Marco Asensio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Februari 2022
Real Madrid Gantung Nasib Marco Asensio
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan apik dalam beberapa laga terakhir tak membuat masa depan Marco Asensio di Real Madrid aman. Ia masih punya peluang masuk daftar jual pada musim panas mendatang.

Sinar Asensio sempat meredup dalam dua musim terakhir karena serangkaian cedera. Hal itu membuatnya kehilangan tempat di skuat utama Madrid.

Namun Asensio kini sudah mulai kembali mengisi daftar starting line up. Ia bahkan mampu mencetak gol tunggal kemenangan Madrid saat menjamu Granada pada lanjutan LaLiga 2021-2022, akhir pekan kemarin.

Baca Juga:

Karim Benzema Ragukan Masa Depannya di Madrid

Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

Kebangkitan Asensio harusnya membuat Madrid ngotot untuk mempertahankan salah satu asetnya tersebut. Kebetulan kontrak yang bersangkutan akan habis tahun depan.

Namun pada kenyataannya, Madrid masih menggantung nasib Asensio. Belum ada pembicaraan kedua pihak terkait perpanjangan kontrak.

Menurut laporan Diario AS, manajemen Madrid masih bimbang untuk menentukan nasib Asensio. Peluang untuk mempertahankan atau melepas mantan pemain Real Mallorca tersebut masih terbuka lebar.

Salah satu alasan kebimbangan manajemen Madrid adalah mereka berpeluang mendapatkan Kylian Mbappe. Kehadiran penyerang berkebangsaan Prancis itu membuat peran Asensio tak terlalu dibutuhkan lagi.

Di sisi lain, penampilan apik Asensio juga akan membuat harganya melambung. Musim panas mendatang menjadi kesempatan terbaik Madrid untuk menjualnya dengan harga tinggi.

Real Madrid Marco Asensio Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan