Real Madrid Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Mei 2020
Real Madrid Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba nampaknya tidak akan pindah ke Real Madrid musim panas mendatang. Los Blancos dikabarkan sudah menyerah untuk mendatangkannya dari Manchester United.

Dilansir dari Marca, Pogba kini sudah tidak termasuk dalam daftar target Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Madrid sudah berusaha mendatangkan Pogba sejak musim panas tahun lalu. Ini merupakan permintaan langsung sang pelatih, Zinedine Zidane.

Namun Manchester United enggan melepasnya. Padahal Pogba sendiri sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang.

Baca Juga:

Conte Ingin Reuni dengan Paul Pogba di Inter Milan

Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Pogba Dinilai Bisa Rusak Keseimbangan Juventus

Madrid awalnya akan mencoba lagi membeli Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun pandemi virus corona membuat kekuatan finansial mereka melemah.

Sebagai gantinya, Madrid akan coba mendatangkan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Harga pemain berusia 17 tahun itu tentu jauah lebih terjangkau ketimbang Pogba.

Manchester United kabarnya tak akan melepas Pogba di bawah harga 100 juta euro. Kontrak gelandang berkebangsaan Prancis itu akan berakhir pada tahun depan.

Kabar mundurnya Madrid ini tentu menjadi angin segar bagi Juventus. Bianconeri memang berupaya memulangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Juventus kini tinggal bersaing dengan Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendatangkan Pogba. Nama terakhir wajib diwaspadai karena memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas.

Namun kabar mundurnya Madrid dari persaingan bisa jadi hanya sebuah strategi. Mereka mungkin berharap Pogba menekan Manchester United untuk menurunkan harganya agar menjadi lebih murah.

Paul Pogba Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan