BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah membulatkan tekad menjual gelandang asal Kolombia, James Rodriguez. Bahkan, El Real akan memberikan diskon untuk mantan pemain Porto tersebut.

Sejatinya, James Rodriguez sempat menjadi pemain tak tergantikan untuk Real Madrid. Rodriguez memberikan warna baru pada sektor tengah El Real saat didatangkan dari AS Monaco pada 2014.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

James Rodriguez

Namun, seiring berjalannya waktu, James Rodriguez mulai kehilangan tempat di tim utama. Karier Rodriguez juga terganggu oleh cedera yang menerpa.

Real Madrid mencoba mengembalikan Rodriguez ke bentuk permainan terbaik dengan cara meminjamkan ke Bayern Munchen. Sayangnya, rencana tersebut tidak berbuah manis.

Pada musim ini, James Rodriguez kembali menjadi bagian Real Madrid. Namun, awan hitam masih saja berada di atas sang gelandang. Rodriguez baru tampil dalam 13 pertandingan.

Manchester Evening News melaporkan, Real Madrid akan menurunkan harga jual James Rodriguez dari 60 juta euro menjadi 30 juta euro. Madrid berharap, dengan begitu Rodriguez bisa segera diuangkan. Los Blancos juga tidak ingin mengambil risiko karena kontrak Rodriguez akan berakhir pada musim depan.

Keputusan tersebut menjadi kabar baik bagi Manchester United dan Juventus yang dikabarkan jatuh hati kepada Rodriguez. Selain itu, Everton dan Wolverhampton Wanderers dilaporkan juga sedang memantau.

Dari barisan klub yang mengincarnya, James Rodriguez diperkirakan akan tertarik menuju Everton. Sebab, ia bisa bereuni dengan pelatih yang membuatnya gemilang, Carlo Ancelotti.