Real Madrid Remehkan Barcelona dalam Perburuan Erling Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Maret 2022
Real Madrid Remehkan Barcelona dalam Perburuan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid percaya diri mampu mendaratkan Erling Haaland pada musim panas mendatang. Los Blancos bahkan tak khawatir buruannya tersebut dibajak Barcelona.

Haaland menjadi rebutan klub-klub besar usai klausul pelepasannya senilai 75 juta euro aktif akhir musim ini. Hal ini membuat Borussia Dortmund akan kesulitan mempertahankan penyerang utamanya.

Madrid dan Barcelona disebut berada di baris terdepan dalam perburuan Haaland. Kedua raksasa Spanyol itu telah berkomunikasi dengan Mino Raiola selaku agen sang pemain.

Baca Juga:

Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid

Man City Kini Jadi Favorit untuk Dapatkan Haaland

Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland

Erling Haaland

Namun Madrid tidak menganggap Barcelona sebagai pesaing utama dalam perburuan Haaland. Klub pimpinan Florentino Perez itu justru lebih mengkhawatirkan manuver Manchester City.

Manchester City memang menjadi klub besar lain yang bernafsu mendapatkan Haaland. The Citizens masih merindukan sosok penyerang tengah mumpuni selepas kepergian Sergio Aguero.

Harga tinggi Haaland juga bukan masalah besar bagi Manchester City. Pep Guardiola memang selalu didukung dana fantastis untuk memperkuat skuatnya.

Menurut laporan El Chiringuito, Madrid akan mempercepat proses transfer ini. Klub ibu kota Spanyol itu yakin akan dipilih sebagai pelabuhan terbaru dalam karier Haaland.

Madrid khawatir Haaland tergoda dengan tawaran dari Manchester City. Rival sekota Manchester United itu hampir pasti menawarkan gaji selangit untuk meyakinkan mantan pemain Molde tersebut.

Madrid sendiri awalnya lebih dulu dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Namun kejelasan transfer penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) itu masih abu-abu.

Ngototnya Madrid mengejar Haaland bisa jadi merupakan langkah antisipasi andai Mbappe gagal didapatkan. Namun bukan tidak mungkin keduanya akan menjadi rekan duet pada musim depan.

Erling Haaland Real Madrid Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan