BolaSkor.com - Real Madrid terus bergerak mencari pemain anyar kendati bursa transfer musim panas sudah ditutup. Menariknya, dari sejumlah nama yang masuk dalam daftar, El Real memburu sederet pemain asal Prancis.

Real Madrid saat ini dihuni tiga pemain Prancis yakni Karim Benzema, Ferland Mendy, dan Eduardo Camavinga. Untuk nama terakhir, Madrid baru mendapatkannya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga:

Benzema Bikin Camavinga Nyaman di Real Madrid

Benzema Ingin Bermain Bersama Mbappe

Tiap Kali Karim Benzema Cetak Gol, Prancis Tak Terkalahkan

Untuk bisa memboyong Eduardo Camavinga dari Stade Rennais, Madrid mengucurkan dana 31 juta euro. Sang pemain sudah tampil lima kali di LaLiga.

Marca melaporkan, Madrid terus ingin menambah armada asal Prancis. Kali ini, tiga pemain yang menjadi target adalah Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Aurelien Tchouameni.

Untuk Kylian Mbappe, Madrid saat ini masih melihat perkembangan proses perpanjangan kontrak sang pemain. Kabarnya, Mbappe menolak proposal yang diajukan Paris Saint-Germain. Mbappe pengin menuju Madrid dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Madrid juga bisa mendapatkan Pogba secara gratis. Negosiasi Pogba dengan Manchester United belum juga menemui titik temu. Selain Madrid, Pogba juga dikaitkan dengan PSG dan Juventus.

Sementara itu, Aurelien Tchouameni adalah pemain yang diproyeksikan Madrid untuk masa depan. Los Blancos tersengsem dengan penampilan sang gelandang bersama AS Monaco. Madrid berencana menduetkan Aurelien Tchouameni dengan Camavinga di lini tengah.

Selain tiga pemain di atas, Madrid dilaporkan juga masih memonitor Jules Kounde. Pemain yang juga berasal dari Prancis tersebut sempat dikaitkan dengan Madrid setelah Raphael Varane menuju Manchester United.