BolaSkor.com - Manchester United mendapat angin segar dalam perburuan Casemiro. Real Madrid selaku pemilik kabarnya tidak akan menghalangi kepergian gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Casemiro dengan cepat muncul sebagai target utama baru Manchester United untuk posisi gelandang. Itu tak lepas dari rasa frustrasi Setan Merah yang tak kunjung merampungkan transfer Frenkie de Jong.

Ketertarikan Manchester United kepada Casemiro sempat dianggap hanya sebatas rumor. Namun peluang terwujudnya transfer tersebut kini kian mendekati kenyataan.

Baca Juga:

Peluang Manchester United Bajak Casemiro Masih Terbuka

Kesepakatan Tak Berjalan Baik dengan Rabiot, Man United Beralih ke Casemiro

Pemain-pemain Muda Terbebani Bermain dengan Jersey Real Madrid

Menurut laporan Marca, Madrid tidak akan menolak mentah-mentah minat Manchester United. Kabarnya tawaran perdana sebesar 60 juta euro sudah disiapkan raksasa Inggris tersebut.

Madrid akan meminta Casemiro untuk memutuskan masa depannya. Jika sang pemain menerima tawaran Manchester United, Los Blancos siap melepasnya.

Bukan tanpa alasan Madrid bersikap seperti itu. Klub ibu kota Spanyol tersebut mungkin berpikir sekarang waktu yang tepat untuk menjual Casemiro dengan harga tinggi.

Casemiro kini memang telah memasuki usia kepala tiga. Madrid dikenal tak keberatan menjual bintangnya yang masuk kategori ini.

Apalagi Madrid sudah punya pengganti yang sepadan dalam diri Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Jadi bola kini berada di tangan Casemiro.

Casemiro sendiri diyakini belum menutup pintu untuk pindah ke Manchester United. Namun ia ingin memperhitungkan semua hal sebelum mengambil keputusan.

Satu pengganjal utama Manchester United untuk memiliki Casemiro adalah sosok Carlo Ancelotti. Pelatih Madrid tersebut diyakini tidak akan melepas salah satu pemain kuncinya saat kompetisi sudah berjalan.