Real Madrid Tekuk Elche, Ancelotti Pendam Satu Kekhawatiran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Oktober 2022
Real Madrid Tekuk Elche, Ancelotti Pendam Satu Kekhawatiran
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasakan satu kekhawatiran pada pertandingan melawan Elche. Hebatnya, Madrid tampil dominan dan menutup pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Manuel Martinez Valero, Real Madrid unggul dari sisi penguasaan bola dan peluang ke arah gawang. Statistik itu berbuah tiga gol yang masing-masing dicetak Federico Valverde (11'), Karim Benzema (75'), dan Marco Asensio (89').

Namun, bagi Ancelotti, kemenangan diraih dengan tidak mudah. Apalagi, sebelumnya Madrid baru saja meraih tiga poin melawan Barcelona. Sang pelatih khawatir level permainan El Real jadi merosot. Untungnya, ia menemukan formula untuk menjaga intensitas.

Baca Juga:

Presiden Madrid Jawab Kans Tebus Klausul Pelepasan Erling Haaland

Akhirnya, Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Presiden Real Madrid Klaim Tidak Baca Rumor Kylian Mbappe

"Kami khawatir soal pertandingan ini karena akan mudah menurunkan level setelah El Clasico. Jadi, saya tidak terlalu banyak melakukan rotasi," ujar Ancelotti usai pertandingan.

"Saya ingin tim fokus. Dari sisi menyerang, kami sangat bagus. Namun, ini adalah pertandingan terbuka hingga pertengahan babak kedua karena ada begitu banyak gol offside. Ini bisa lebih sulit."

Ancelotti secara khusus juga membahas Marco Asensio yang mendulang gol pada laga kali ini. Masa depan sang gelandang menjadi tidak pasti setelah jarang mendapatkan menit bermain.

"Kami dalam kondisi fisik yang baik. Jelas ada lebih dari 11 pemain yang layak bermain. Kami bahkan memiliki Camavinga, Tchouameni, Lucas dan Asensio di bangku cadangan hari ini."

"Misalnya, Asensio masuk dan mencetak gol. Dia selalu menunjukkan bahwa dia bisa bermain dan akan memiliki lebih banyak menit bermain di masa depan. Kami akan membicarakan kontraknya setelah Piala Dunia," sebut pelatih asal Italia itu.

Tambahan tiga poin semakin membuat Real Madrid nyaman di puncak klasemen dengan 28 angka. Madrid unggul enam poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua dan belum melangsungkan pertandingan pekan ke-10.

Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan