Real Madrid Tolak Kenaikan Gaji Ferland Mendy

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Juni 2021
Real Madrid Tolak Kenaikan Gaji Ferland Mendy
Ferland Mendy (ig/ferland_mendy)

BolaSkor.com - Real Madrid menolak untuk mempertimbangkan proposal kenaikan gaji yang diajukan bek kiri Ferland Mendy. Pemain asal Prancis tersebut menjadi salah satu pemain yang bersinar musim lalu bersama Real Madrid.

Mendy sempat kesulitan saat musim pertamanya bersama Los Blancos karena mengalami masalah kebugaran. Keputusan Zinedine Zidane yang memercayai Marcelo juga membuatnya Mendy acap duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:

Soal Raphael Varane, Manchester United Dapat Saingan Klub Sultan dari Prancis

Andai Varane, Kane, dan Sancho Bergabung, Manchester United Otomatis Juara

Daripada Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Pilih Pertahankan Raphael Varane

Cerita berbeda di musim 2020-21, ketika Mendy mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu pun menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, setelah musim berakhir, Mendy disebut menginginkan kenaikan gaji untuk tetap bertahan di Spanyol. Akan tetapi Madrid tidak mau mempertimbangkan hal tersebut.

Kabarnya, alasan Mendy mengajukan kenaikan gaji adalah sebagai langkah untuk memastikan tempatnya musim depan bersama pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti. Apalagi di posisi bek kiri ada nama senior seperti Marcelo dan pemain muda Miguel Gutierrez.

Ancelotti tentu akan dihadapkan pilihan sulit di posisi bek kiri sebab Gutierrez terlihat menjanjikan di akhir musim lalu dan Fran Garcia yang tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Rayo Vallecano.

Mendy masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2025. (sav)

Real Madrid Ferland Mendy Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan