Real Madrid Vs Celtic: Juara Grup Bukan Segalanya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 November 2022
Real Madrid Vs Celtic: Juara Grup Bukan Segalanya
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Glasgow Celtic pada laga terakhir grup F Liga Champions 2022-2023. Los Blancos diprediksi tidak akan tampil ngotot meski status juara grup dipertaruhkan.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (3/11) pukul 00.45 dini hari WIB. Madrid butuh kemenangan untuk mengunci statusnya sebagai juara grup.

Posisi Madrid sebagai pemuncak klasemen grup f memang belum aman. Raihan 10 poinnya hanya berjarak satu poin dengan RB Leipzig di peringkat kedua.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal Menang, Carlo Ancelotti Salahkan Wasit

Carlo Ancelotti Tegaskan Madrid Tidak Akan Belanja Pemain pada Musim Dingin

Tiga Wakil Spanyol Tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid Ketiban Untung

Carlo Ancelotti

Namun pandangan menarik disampaikan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Ia menilai status juara grup bukan segalanya.

“Pertandingan nanti sangat penting karena kami ingin menjadi juara grup. Namun itu (juara grup) tidak terlalu penting karena banyak tim kompetitif yang melaju ke babak 16 besar dengan menempati posisi kedua," kata Ancelotti pada sesi jumpa pers jelang laga.

Hal ini menjadi indikasi Madrid tidak akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga nanti. Sejumlah pemain bintang klub ibu kota Spanyol tersebut memang tidak dalam kondisi fit.

Namun Ancelotti memastikan Madrid akan tetap tampil serius kontra Celtic. Kemenangan tetap menjadi incaran demi menjaga nama baik timnya.

"Yang terpenting adalah gengsi Real Madrid, dan itu tidak boleh kita lupakan. Ini adalah kompetisi khusus untuk klub kami dan kami harus memberikan rasa hormat yang layak," tambahnya.

"Bukan hanya karena tiga poin. Kami harus menghasilkan citra yang selalu ditunjukkan klub."

Real Madrid Glasgow Celtic Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan