BolaSkor.com - Gabriel Batistuta menguapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo yang menyamai rekornya mencetak gol dalam 11 laga beruntun di Serie A. Meski begitu Batistuta juga menyelipkan sindiran dalam ucapan selamatnya.

Ronaldo mencetak gol saat Juventus mengalahkan SPAL 2-1 pada Sabtu (22/2). Itu merupakan penampilan kesebelas beruntun di mana sang bintang selalu mencetak gol.

Baca Juga:

Ketuaan, Cristiano Ronaldo Ditolak Bayern Munchen

Kecewa dengan Barcelona, Ivan Rakitic Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ketajaman Mencetak Gol Cristiano Ronaldo Meningkat Drastis Sejak Lionel Messi Meraih Ballon d'Or 2019

Catatan tersebut membuat Ronaldo menyamai rekor yang diukir Batistuta pada musim 1994-95 bersama Fiorentina dan Fabio Quagliarella dengan Sampdoria musim lalu.

Melalui akun twitternya, Batigol mengucapkan selamat kepada Ronaldo. "Selamat Cristiano untuk rekornya!"

Akan tetapi pada kalimat berikutnya, Batistuta seperti menyindir bintang asal Portugal tersebut. "Satu hal, ini kelihatan lebih mudah buat saya jika punya waktu istirahat."

Maksud dari kalimat Batistuta tidak lepas dari fakta bahwa Ronaldo memang mendapatkan rehat saat laga melawan Brescia pekan lalu. Sedangkan Batistuta selalu tampil sebagai starter dalam 11 laga beruntun.

Sebagai info tambahan, Quagliarella juga tidak main dalam satu laga saat mencatat rekor. Dengan demikian artinya hanya Batistuta yang benar-benar mencetak gol dalam 11 laga beruntun dan itu dibuatnya pada 11 laga awal.

Ronaldo sangat berpeluang memecahkan rekor jika mampu membuat gol saat Juventus melawan Inter Milan.