BolaSkor.com - Proyek pembangunan dan regenerasi skuat Bayern Munchen telah dimulai di awal tahun ini. Bayern telah memulainya dengan keberhasilan merekrut bek kanan Prancis berusia 22 tahun, Benjamin Pavard, dari Vfb Stuttgart.

Bayern mengikatnya dalam durasi kontrak lima tahun dengan transfer yang dikabarkan mencapai 35 juta euro. Juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis itu baru akan bergabung dengan Bayern pada musim panas mendatang.

"Saya bisa mengumumkan bahwa kami dapat mengamankan servis Benjamin Pavard sejak 1 Juli 2019. Dia teken kontrak lima tahun," ucap Hasan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern.

Baca Juga:

Bayern Munchen Rekrut Pemenang Piala Dunia 2018

Marcos Alonso Sarankan Callum Hudson-Odoi Tolak Bayern Munchen

Ingin Pensiun di Bayern Munchen, Lewandowski Patahkan Hati Real Madrid

Benjamin Pavard

Pavard akan menjadi pesaing kompetitif bagi bek kanan Bayern saat ini, Joshua Kimmich. Belum lagi Bayern masih punya Rafinha. Untungnya, Philipp Lahm sudah pensiun, hingga persaingan di area tersebut berkurang.

Pavard bukan satu-satunya pemain dari tim rival di Jerman yang dibajak oleh Bavern. Sejarah telah membuktikan. Entah itu dimaksudkan untuk 'melemahkan' kekuatan lawan atau tidak, Bayern memang hobi mendatangkan pemain dari tim-tim Jerman lainnya.

Berikut tujuh pemain yang didatangkan Bayern dari rival mereka di Bundesliga, Jerman, sebelum kedatangan Pavard:

(Berlanjut ke halaman berikutnya)