Rencana Ibrahimovic Setelah Pensiun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Rencana Ibrahimovic Setelah Pensiun
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan rencananya setelah memilih gantung sepatu. Ibra tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan, satu di antaranya menjadi pelatih.

Zlatan Ibrahimovic membuat kejutan dengan memilih gantung sepatu pada akhir musim ini. Ia mengucapkan salam perpisahan setelah laga Milan melawan Verona.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak memberi tahu siapa pun jika akan meninggalkan sepak bola," jelas Ibrahimovic dikutip Football Italia.

"Saya baru saja memberi tahu klub bahwa kami harus melakukan sesuatu untuk pertandingan terakhir, tetapi mereka tidak tahu itu adalah pensiun."

Baca Juga:

Umumkan Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic Tidak Kuasa Membendung Air Mata

Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Terkait masa depannya, Ibrahimovic memberi kode jika akan tetap bersinggungan dengan sepak bola. Namun, untuk menjadi pelatih atau direktur tim, Ibra butuh pertimbangan yang matang.

"Untuk saat ini, saya hanya ingin meluangkan waktu dan menikmati apa yang telah saya lakukan. Tidak benar mengambil keputusan dengan tergesa-gesa, terlalu banyak emosi saat ini. Saya ingin mengambil cuti musim panas, merenung, dan kemudian kita akan lihat," ungkap Ibrahimovic.

"Menjadi pelatih atau direktur adalah tanggung jawab besar. Saat menjadi pemain, Anda bisa menjadi diri sendiri, tetapi pelatih lebih terbatas."

"Saya tidak berpikir untuk meninggalkan sepak bola secara umum, tetapi jika melakukannya, maka saya harus mulai dari awal dan menaiki tangga. Itu tidak berarti saya akan menjadi pelatih top."

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat dikabarkan akan pensiun pada musim dingin 2020 setelah angkat kaki dari LA Galaxy. Namun, pemain 41 tahun itu justru kembali bermain di Eropa dengan memperkuat Milan. Hebatnya, Ibra membantu Milan meraih Scudetto pada musim lalu.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan