BolaSkor.com - Inter Milan diyakini belum akan berhenti memboyong pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Satu di antara sektor yang membutuhkan penguatan adalah lini pertahanan.

Inter Milan menyelesaikan sejumlah urusan bisnisnya pada awal bursa transfer. Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, dan Henrikh Mkhitaryan adalah beberapa penggawa anyar yang bergabung.

Kendati demikian, Inter ingin memperkuat barisan pertahanan. Apalagi, Inter kehilangan Andrea Ranocchia yang tidak diperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Ketika Perpisahan Jadi Jalan Terbaik untuk Inter dan Alexis Sanchez

Inter Milan Kesulitan Menyingkirkan Alexis Sanchez

Meski Didepak, Alexis Sanchez Tetap Bangga Perkuat Inter Milan

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pergerakan Inter akan sangat bergantung dari masa depan Milan Skriniar. Jika sang bek bertahan, Inter harus mencari cara untuk memboyong palang pintu baru.

Gazzetta melaporkan, Inter akan meminta kepada Steven Zhang selaku presiden klub untuk menggunakan sebagian dari pendapatan penjualan Andrea Pinamonti dan Cesare Casadei untuk membeli pemain bertahan baru.

Andai Zhang menyetujuinya, Inter akan menargetkan sejumlah pemain seperti Nikola Milenkovic atau Manuel Akanji. Namun, jika tidak, Inter akan beralih ke peminjaman atau pemain berstatus bebas transfer.

Sejatinya, target utama Inter pada sektor pertahanan adalah Gleison Bremer. Pemain asal Brasil itu terpilih menjadi bek terbaik Serie A musim lalu.

Namun, Inter kalah saing dengan Juventus. Bianconeri yang datang belakangan justru menikung bermodalkan tawaran yang lebih besar kepada Torino dan Bremer.