BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan menunjuk Antonio Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti. Sang pelatih sudah menyiapkan sejumlah nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan mendapatkan angin segar jelang berakhirnya musim 2018-2019. UEFA memutuskan Inter sudah memenuhi perjanjian Financial Fair Play. Dengan begitu, Inter bisa lebih leluasa di bursa transfer.

Inter Milan akan melakukan perubahan untuk musim depan dimulai dari posisi pelatih. Antonio Conte akan menukangi Lautaro Martinez dan kawan-kawan. Kabarnya, Conte akan meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Gazzetta dello Sport mengatakan Conte akan mulai melatih Inter setelah Serie A 2018-2019 berakhir. Conte ingin melakukan perombakan dalam komposisi skuat.

Andai finis pada posisi empat besar, Inter Milan akan mendapatkan dana sebesar 50 juta euro. Jumlah tersebut tidak akan berkurang seandainya Inter tidak berada pada posisi empat besar pada akhir musim.

Baca juga:

Digosipkan Akan Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Semprot Media Besar Italia

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Antonio Conte Ingin Bikin Inter Milan Bercita Rasa Italia

Antonio Conte

Antonio Conte mendapatkan kebebasan dari pihak klub untuk menentukan pemain yang ingin didatangkan. Hingga saat ini, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan La Beneamata.

Dari sektor belakang, Inter Milan dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Manchester City terkait Danilo. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menjadi penyelesaian dari masalah pada sektor bek sayap kanan.

Selain itu, Conte juga sudah meminta pihak manajemen mendatangkan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan menggantikan posisi Mauro Icardi yang diincar Juventus.

Selain Inter Milan, Antonio Conte juga masuk dalam bursa pelatih Juventus. Namun, La Vecchia Signora lebih dekat pada Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi