Respons Julio Banuelos Terkait Evaluasi Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Respons Julio Banuelos Terkait Evaluasi Persija Jakarta
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen tim Persija Jakarta berencana melakukan pertemuan dengan tim pelatih membahas kinerja para pemainnya saat berlaga di putaran pertama Liga 1 2019. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan membahas evaluasi para pemain Persija Jakarta.

Evaluasi ini sengaja dilakukan untuk mengetahui segala kekurangan dan kelemahan tim Ibu Kota. Pasalnya pada putaran pertama ini, Macan Kemayoran seperti kehilangan tajinya, bahkan mereka sekarang berada di posisi ke-17 Liga 1 20q9.

Kendati demikian, pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez, enggan terlalu memikirkan proses evaluasi yang akan dijalani bersama para petinggi klub. Menurutnya, saat ini tim pelatih cukup puas dengan performa yang ditunjukan para pemainnya di atas lapangan.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

"Ya, saya tidak mau membicarakan itu dulu untuk masalah evualuasi tim inj. Saya sangat bangga dengan para pemain yang ada di tim ini," ucap Julio Banuelos di Mess Persija, Jumat (9/8).

Pelatih berpaspor Spanyol itu bertekad membawa tim Ibu Kota lebih berprestasi di putaran kedua Liga 1 2019. Ini demi perbaikan tim yang agar mereka bisa berada di posisi yang selayaknya Persija Jakarta ada disana bukan di zona degradasi

Kekurangan yang ada di putaran pertama akan menjadi pembahasan bersama Manajemen Persija Jakarta. "Kedepannya saya akan lebih konsentrasi ke tim ini untuk lebih baik lagi," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Sebelumnya, CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan kekurangan besar timnya saat ini berada di sektor pertahanan."Itu jadi pekerjaan rumah besar. Rasanya saya punya keyakinan ketika nanti melakukan evaluasi bersama tim pelatih fokus utamanya ada di sektor pertahanan," kata Ferry Paulus.

Persija jakarta Julio Banuelos Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan