Resep Frenkie de Jong Rajin Cetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Resep Frenkie de Jong Rajin Cetak Gol

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku telah berbiacara dengan Frenkie de Jong untuk membahas tugas khusus. Koeman meminta De Jong lebih sering membantu serangan. Hal tersebut menjadi kunci ketajaman De Jong.

Frenkie de Jong menjadi pahlawan kemenangan Barcelona ketika bersua Rayo Vallecano pada babak 16 besar Copa del Rey. Gol pemain internasional Belanda itu membawa Barca menang 2-1. Satu gol lainnya dicetak Lionel Messi.

Sebelumnya, De Jong juga mencetak gol saat bersua Elche. Rupanya, De Jong memang mendapatkan permintaan khusus dari sang pelatih.

Baca Juga:

Tanpa Messi, Ter Stegen Menjelma Jadi Pahlawan Barcelona

Setiap Lionel Messi Tak Bermain, Barcelona Menang

Koeman Mengeluh Barcelona Tak Punya Algojo Penalti Selain Messi

Frenkie de Jong

“Kami membutuhkan dia. Kami butuh gelandang yang lebih menyerang,” tegas Koeman seperti dilaporkan Marca.

“Ia punya banyak kualitas teknik dan menolong kami di kedalaman. Kami sudah berbicara kepadanya untuk membantu serangan dan dia mencetak lebih dari satu gol musim ini,” tambah Koeman.

“Saat ini, De Jong merupakan pemain yang lebih komplet daripada saat di Ajax Amsterdam. Ia membuat peluang dan mencetak gol lebih banyak.”

Usai kemenangan ini, Koeman meminta para pemainnya melanjutkan tren positif. Menurutnya, ini adalah titik balik bagi Barcelona.

“Ini adalah bulan yang sulit. Akan ada banyak pertandingan dan perjalanan di depan. Di sana, akan ada delapan laga.”

“Tim menunjukkan mental yang dimiliki untuk menatap bulan ini. Kami pantas memenangi pertandingan. Kami meraih hasil yang buruk pada saat di final Piala Super Spanyol. Namun, Barcelona bisa bangkit di LaLiga,” terang Koeman.

Barcelona Ronald Koeman Frenkie de Jong Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan