BolaSkor.com - AC Milan tak mau menyiakan kesempatan merekrut pemain di bursa transfer musim dingin (Januari 2021). Il Rossoneri coba menjaga posisi bagus mereka di Serie A dengan merekrut eks striker Juventus, Mario Mandzukic.

"AC Milan dengan senang mengumumkan perekrutan Mario Mandzukic. Klub dan penyerang sepakat dengan kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjang kontrak di akhir," tutur laman resmi AC Milan.

Mario Mandzukic akan mengenakan jersey nomor sembilan. Kedatangannya menambah opsi bagi Stefano Pioli di lini depan Milan yang sudah memiliki Ante Rebic, Rafael Leao, dan Zlatan Ibrahimovic.

Pengalaman dan kualitas Mandzukic dapat membantu Milan. Striker berusia 34 tahun pernah memperkuat tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan rival Milan, Juventus. Kesuksesan yang diraihnya pun cukup besar.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic bak Sinterklas untuk AC Milan

Taklukkan Cagliari, AC Milan Resmi Sandang Status Juara Paruh Musim

Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Cara Memotivasi Diri

Ante Rebic dan Mario Mandzukic

Pengemas 89 caps dan 33 gol dengan timnas Kroasia pernah memenangi dua titel Bundesliga, satu Liga Champions, dan empat Scudetto. Selain dapat berperan sebagai penyerang tengah Mandzukic juga dapat menjadi penyerang sayap.

Kelebihannya ada pada kerja keras dan jiwa pengorbanan untuk tim. Kendati striker Mandzukic juga bersedia mundur ke belakang untuk membantu pertahanan. Mandzukic bisa jadi aset berharga bagi Milan untuk meraih Scudetto musim ini.