Resmi Gabung Liverpool, Darwin Nunez Ingin Menangi Banyak Trofi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Juni 2022
Resmi Gabung Liverpool, Darwin Nunez Ingin Menangi Banyak Trofi
Darwin Nunez (Laman Resmi Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool akhirnya resmi mengenalkan penyerang baru mereka. Dia adalah striker berusia 22 tahun asal Uruguay, Darwin Nunez, yang direkrut dengan mahar 75 juta euro plus bonus 25 juta euro - 100 juta euro total. Liverpool mengontraknya hingga Juni 2028.

"Liverpool FC telah menyelesaikan penandatanganan Darwin Nunez dari Benfica, tergantung pada keberhasilan pemberian izin kerja dan izin internasional," demikian pernyataan di laman resmi Liverpool.

"Penyerang Uruguay telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menyelesaikan persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis di AXA Training Centre."

"Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal bersama Benfica, di mana dia mencetak 48 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi."

Baca Juga:

Terkait Transfer Mahal Darwin Nunez, Jurgen Klopp Telan Ludah Sendiri

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

7 Tahun Baru Satu Gelar Premier League, Jurgen Klopp Tidak Sehebat Itu?

“Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mendapatkan 11 caps senior untuk (timnas) Uruguay hingga saat ini, setelah melakukan debut internasional pada Oktober 2019.”

Nunez akan mengenakan nomor punggung 27 yang ditinggal Divock Origi yang kabarnya merapat ke AC Milan. Nunez menilai gaya main Liverpool arahan Jurgen Klopp cocok untuknya.

“Saya sangat senang dan senang berada di sini di Liverpool. Ini klub besar,” kata Nunez seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pasangan saya dan orang tua saya dan putra saya, yang merupakan sumber kebanggaan bagi saya. Mereka sangat penting bagi saya dalam tahap-tahap dalam karier saya."

"Saya sangat bangga dengan mereka, dan untuk pekerjaan yang kami lakukan, saya dan mitra saya, sebagai sebuah tim dan saya berterima kasih padanya bahwa saya ada di sini. Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini."

“Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka di banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya permainan saya. Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan sesuai dengan gaya permainan saya di sini."

Selain itu eks pemain Almeria itu juga menuturkan keinginannya untuk memenangi banyak trofi di Liverpool.

“Ketika saya tiba di tempat latihan, saya benar-benar terkejut melihat pengaturan dan struktur dan semua trofi di sini. Anda kemudian dapat membayangkan diri Anda memenangkan lebih banyak trofi dan kemudian ketika Anda datang ke sini lagi dan melihat trofi dipajang, Anda dapat berkata, 'Lihat, saya adalah bagian dari itu, saya ada di sana saat itu, memenangkan trofi'."

“Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini ke Liverpool – untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool," harap Nunez.

Kehadirannya disinyalir sebagai bentuk antisipasi Liverpool untuk menggantikan Sadio Mane, terlebih Origi telah pergi. Nunez akan memperkaya variasi di lini depan Liverpool yang juga memiliki Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, dan Roberto Firmino.

Liverpool Darwin Nunez Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan