BolaSkor.com - Bek baru Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo memberikan salam perpisahan kepada Barcelona. Semedo mengucapkan terima kasih kepada Barcelona yang telah menampungnya selama tiga musim terakhir.

Melalui akun instagram pribadinya, Semedo menuliskan kata-kata salam perpisahan untuk Barcelona.

"Terima kasih banyak Barcelona telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bisa bermain di Camp Nou, dan belajar serta menikmati yang terbaik di dunia," tulis Semedo dikutip dari Marca.

"Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai seseorang. Tiga tahun yang indah tidak akan pernah saya lupakan."

Baca Juga:

Nostalgia - Kisah Paulo Sergio bersama Pelatih Wolverhampton Wanderes ketika Main di CD Aves

5 Hal Menarik dari Fabio Silva, Pemain Termahal Wolverhampton, Legenda Football Manager

Dengan Sentuhan Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo Juga Bisa Gabung ke Wolverhampton

Nelson Semedo

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar, dan semua orang yang telah membantu saya sejak tiba hingga hari ini. Saya berharap semoga anda beruntung. Hidup Barca!" lanjut pernyataan Semedo.

Pemain berusia 26 tahun tersebut gabung Wolves besutan Nuno Espirito Santo dengan transfer sebsar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 568 miliar). Semedo dikontrak selama tiga tahun ke depan (2023) dan menambah legiun Portugal di Wolves.

Wolverhampton mendatangkan Semedo sebagai pengganti bek kanan andalan mereka pada musim lalu, Matt Doherty yang sudah hengkang ke Tottenham Hotspur.

Semedo sudah bergabung dengan Barcelona sejak 2017 dari Benfica dan sudah membuat 124 penampilan di seluruh kompetisi dan berhasil mencatat dua gol serta 11 assists.

Bersama Barcelona, Semedo sukses meraih dua trofi LaLiga, serta masing-masing satu gelar Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Penulis: Alexander Matthew