BolaSkor.com - Masa depan Mauro Icardi akhirnya terjawab. Inter Milan dan Paris Saint-Germain sepakat soal nasib penyerang 27 tahun tersebut.

Inter Milan mengonfirmasi melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dengan status permanen. Kabarnya, Inter memberikan diskon kepada PSG untuk eks Barcelona tersebut.

Baca juga:

Transfer Permanen Mauro Icardi, Simbiosis Mutualisme Inter Milan dan Paris Saint-Germain

Inter Milan Minta PSG Naikkan Tawaran untuk Mauro Icardi

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Mauro Icardi

PSG dikabarkan menebus Mauro Icardi seharga 50 juta euro plus bonus 7 juta euro. Sebelumnya, kesepakatan kedua klub adalah 70 juta euro. Namun, harga tersebut terkikis lantaran krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

"FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain FC: penyerang kelahiran 1993 ini secara definitif pindah ke klub Prancis," jelas Inter Milan dalam keterangan resmi.

"Klub berterima kasih kepada sang pemain untuk enam musim yang dihabiskan bersama dan mengucapkan yang terbaik untuk kelanjutan petualangan profesionalnya," sambung La Beneamata.

PSG mengikat Mauro Icardi dengan kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2024. Berdasarkan kabar yang berembus, Icardi menerima upah 10 juta euro per musim.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan akhir opsi membeli Mauro Icardi. Penyerang 27 tahun tersebut dipinjamkan dari Inter Milan pada musim 2019-2020," tegas Les Parisiens.

Bagi PSG, kehadiran Icardi akan menggantikan posisi Edinson Cavani yang kontraknya tak diperpanjang. Icardi tampil pada 31 pertandingan dengan mendulang 20 gol plus empat assist.

Inter Milan dikabarkan juga menyelipkan klausul anti-tim Italia dalam kesepakatan menjual Icardi. Nantinya, Inter mendapatkan 15 juta euro jika PSG menjual Mauro Icardi dalam dua bursa transfer ke depan.