BolaSkor.com - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengungkapkan isi hatinya setelah kembali menjadi penggawa Inter Milan. Lukaku semringah dan senang bisa kembali membela La Beneamata.

Keinginan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan akhirnya terwujud. Setelah negosiasi panjang dengan Chelsea, Lukaku akhirnya datang dengan status pinjaman selama satu musim. Tidak ada klausul tebus pada transfer kali ini.

Lukaku mengaku sangat bahagia bisa pulang ke Inter Milan. Ia merasa seperti kembali ke rumah.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Senyum Manis yang Kembali Tersungging di Wajah Romelu Lukaku

"Ini adalah emosi yang kuat. Inter telah memberi saya banyak hal dan saya ingin melakukan lebih baik dari sebelumnya," kata Lukaku dalam video perkenalannya.

"Ini seperti pulang ke rumah. Saya tetap berhubungan dengan Inzaghi sepanjang musim. Saya berkomunikasi dengan hampir semua rekan satu tim, mereka adalah saudara saya. Mereka mendorong keras agar saya bisa kembali."

Lukaku menegaskan jika dirinya masih sama dibandingkan yang sebelumnya. Lukaku mengaku, harus berterima kasih kepada semua pihak yang mendorong kepulangannya ke Inter, termasuk keluarganya.

"Saya ingin memberi tahu suporter jika senang bisa kembali. Saya akan melakukan segalanya setiap hari untuk mendapatkan kepercayaan diri dan memberikan kegembiraan kepada para penggemar plus rekan satu tim."

Lukaku sudah tidak sabar kembali bermain untuk Inter. Sang striker melihat Nerazzurri banyak peningkatan.

"Saya sangat bahagia bekerja dengan Inzaghi karena jika Anda melihat bagaimana tim tampil musim lalu, mereka bermain di level sangat tinggi. Banyak pemain yang mengalami pertumbuhan signifikan," ujar Lukaku.

Romelu Lukaku memilih nomor punggung 90 di Inter Milan. Sebab, nomor sebelumya yakni 9 sudah digunakan Edin Dzeko.