Respons Erik Ten Hag soal Kasus Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Februari 2023
Respons Erik Ten Hag soal Kasus Manchester City
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan respons soal kasus dugaan pelanggaran peraturan keuangan yang dilakuan Manchester City. Ten Hag menolak banyak berkomentar atas apa yang menimpa sang tetangga.

Manchester City kembali berurusan dengan hukum. Setelah lolos dari jeratan hukuman FFP pada 2020, kali ini The Citizens masuk dalam lubang yang sama.

Pada pertempuran kali ini, Man City menghadapi Premier League. Manchester City didakwa melakukan pelanggaran keuangan dalam periode 2009 hingga 2018. Premier League telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dalam waktu empat tahun.

Baca Juga:

Terjerat Kasus, Manchester City Terancam Ditinggal Pep Guardiola

Mantan Agen Yaya Toure Respons Kasus Hukum Manchester City

Bos LaLiga Sindir Dakwaan Premier League kepada Manchester City

Manchester City didakwa dengan lebih dari 100 kasus. Satu di antaranya adalah soal pemalsuan sponsor. Dana yang masuk dari sponsor diyakini berasal dari sang pemilik.

Atas aksinya itu, Manchester City terancam dengan hukuman berat. Selain pengurangan poin, The Citizens juga bisa didepak dari Premier League.

Kasus yang dihadapi Manchester City itu pun menjadi pembicaraan luas di Inggris. Erik ten Hag selaku manajer rival Man City pun mendapatkan pertanyaan seputar dakwaan pelanggaran.

Namun, Ten Hag enggan berbicara banyak. Ia merasa bukan orang yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

"Tidak, saya tidak punya pendapat. Sebab, saya di sini bukan untuk regulasi keuangan," tegas Ten Hag menurut laporan Sport Bible.

"Saya seorang manajer sepak bola. Saya harus berpegang pada itu dan yang lain akan menjawabnya," timpal eks Ajax Amsterdam itu.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Manchester United bisa ketiban untung atas kasus yang dihadapi Manchester City. Sebab, jika hukuman yang dijatuhkan adalah pengurangan poin, Man United bisa menjadi juara Premier League dalam tiga musim karena menempati posisi runner-up.

Manchester United Manchester City Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan