Rice Tolak Perpanjangan Kontrak, Chelsea dan Manchester United Siap-siap

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Juli 2021
Rice Tolak Perpanjangan Kontrak, Chelsea dan Manchester United Siap-siap
Declan Rice (twitter/_DeclanRice)

BolaSkor.com - Declan Rice dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan West Ham United. Situasi ini membuat Chelsea dan Manchester United bersiap melakukan manuver untuk membajak Rice.

Rice menikmati musim 2020-21 yang mengesankan, memainkan peran kunci saat tim asuhan David Moyes berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Tim asal London Timur itu pada akhirnya gagal finis di empat besar, tetapi mereka masih finis di atas rival lokal Tottenham Hotspurs dan Arsenal untuk tempat di Liga Europa.

Baca Juga:

Jelang Piala Eropa, Pemain Timnas Inggris Cat Rambut bak Paul Gascoigne

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Gareth Southgate Ungkap Titik Lemah Timnas Inggris

The Hammers enggan untuk menjual gelandang mereka yang saat ini bersama Inggris di Piala Eropa 2020. Klub mengajukan tawaran kontrak yang akan membuat Rice hingga 2024, dengan opsi satu tahun tambahan.

Penampilan Rice di lini tengah the Three Lions telah menempatkannya kembali di bursa transfer dan dia telah meminta untuk diberitahu tentang kontak antara West Ham dan klub yang tertarik.

Chelsea telah mengidentifikasi Rice sebagai target jangka panjang, tetapi the Blues menganggap sang pemain masih terlalu mahal pada jendela transfer musim panas lalu.

Sementara itu, Manchester United yang baru saja mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, sedang mempertimbangkan gelandang tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin mengamankan beberapa pemain untuk membawa klub ke level berikutnya.

Saat ini nilai Rice di bursa divaluasi 50 juta poundsterling. Tetapi The Hammers diperkirakan akan bertahan di angka 100 juta pounds untuk sang gelandang. (sav)

Bursa transfer Declan Rice Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan