River Plate Jaga Asa untuk Pulangkan Higuain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 02 Mei 2020
River Plate Jaga Asa untuk Pulangkan Higuain
Gonzalo Higuain (Twitter)

BolaSkor.com - River Plate tak menutupi keinginan untuk memulangkan kembali mantan pemainnya, Gonzalo Higuain. Penyerang yang kini berusia 32 tahun itu dianggap masih bisa memberikan kontribusi besar untuk Los Millonarios.

Keinginan tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga River Plate, Enzo Francescoli. Namun ia mengakui hal itu akan terjadi jika Higuain yang menginginkannya.

"Selalu menyenangkan ketika idola River kembali untuk mengenakan jersey kami. Bagi kami dia pemain yang sangat penting," kata Francescoli kepada Tuttojuve.

"Dia dibesarkan di sini dan ayahnya juga bermain untuk River. Kita akan melihat keputusan apa yang dia buat di masa depan."

Baca Juga:

Juventus Siap Korbankan Higuain demi Dapatkan Icardi

River Plate Membidik, Gonzalo Higuain Akan Setia di Juventus

Bukannya Kabur, Gonzalo Higuain Punya Alasan Mulia Tinggalkan Italia

Gonzalo Higuain

Higuain memang merupakan produk akademi River Plate. Ia meninggalkan Argentina pada 2007 untuk menerima pinangan Real Madrid.

Saat ini Higuain bermain untuk Juventus. Namun nasibnya tengah menggantung meski masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Higuain kini tengah berada di Argentina demi menemani ibunya yang tengah sakit keras. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi kalau dirinya akan tetap tinggal di Argentina dan tak kembali ke Italia.

"Dia yang memutuskan. Hari ini dia ingin menghormati kontraknya dengan Juve, jadi kita bisa melihatnya di kemudian hari," pungkas Francescoli.

Gonzalo Higuain River Plate Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan